Sukses Diet OCD, Berat Badan Turun 30 Kg Dalam 4 Bulan

Bagaimana cara menurunkan berat badan 30 kg dalam 4 bulan? Pengalaman sukses diet OCD yang dilakukan Anjos bisa menjadi inspirasi kamu agar tetap teguh dan pantang menyerah dalam menjalani diet untuk menurunkan berat badan.

Seperti yang dikisahkan oleh situs detikhealth, akibat dari kebiasan makan nasi goreng, kwetiaw goreng, dll larut malam, Anjos yang masih berusia 21 tahun berat badannya naik sampai 115 kg.

Sewaktu cek ke dokter, ternyata tekanan darahnya tinggi sampai 150/100 mmHg. Dokter pun menyarakan Anjos untuk menjalani diet.

Anjos pun mengikuti saran dokter dan berhasil menjalani diet hingga berat badannya turun 30 kg hanya dalam waktu 4 bulan.

Cara diet turun 30 kg

Bagaimana caranya? Berikut ini diet sukses ala Anjos yang berhasil turunkan berat badannya dari 115 kg menjadi 85 kg hanya dalam waktu 4 bulan saja.

Anjos tidak langsung menjalani diet OCD melainkan mengatur pola makan sehat dan rutin jalan pagi setiap hari.

Diet pertama, pola makan sehat

Sarapan
Jam 6 pagi, minum kopi hitam tanpa gula, dilanjutkan jalan pagi sejauh 3 km.

Cemilan
Jam 09.00 makan 2 butir putih telur rebus.

Makan siang
Jam 12.00 makan oatmeal plus pisang atau kentang rebus plus brokoli rebus.

Cemilan
Jam 15.00 makan satu buah pisang atau apel.

Makan malam
Jam 19.00 menu dada ayam kukus yang ditaburi sedikit perasan air lemon.

Selama 2 minggu menjalani diet ini, berat badan Anjos berhasil turun 10 kg.

Diet OCD

Dengan alasan ingin makan enak dan tetap menjalani diet untuk menurunkan berat badan, ia memutuskan untuk menjalani diet OCD. Ya diet ala Deddy Corbuzier ini memang membolehkan pelaku diet makanan apa saja selama jendela waktu makan.

Anjos menjalani diet OCD dengan jendela makan mulai 12.00 sampai 15.00. Bagi kamu yang belum tahu cara diet OCD dan jendela makan dalam diet OCD bisa baca disini.

Untuk menu makannya ia makan gado-gado, capcay, dan pecel sayur.

Setelah 4 bulan menjalani diet OCD plus nge-gym, berat badan Anjos yang dulunya 115 kg berhasil turun 30 kg menjadi 85 kg.

Anjos sangat bersyukur, karena pada awalnya ia berpikir mustahil untuk menurunkan berat badannya, namun ia berhasil malakukannya.

Ia yakin dan percaya dengan ungkapan ‘No Pain No Gain’ di mana hasil yang kita peroleh akan seimbang dengan proses yang kita jalani.

Reply